Awal cerita pengalaman isnpiratif

cerita pengalaman inspiratif
Elontong mencoba mulai membuat blog cerita pengalaman inspiratif, karena dulu sudah pernah punya blog, tapi disebabkan derasnya arus persaingan dalam dunia maya, membuat blog yang sebelumnya melaju pesat, terhempas akibat serangan malware dan penolakkan dari berbagai relasi. Setelah bersusah payah memperbaiki blog tersebut, akhirnya kuputuskan untuk menguburnya dan kubiarkan dia bergentayangan, Walaupun blog tersebut sudah terselamatkan dan sudah bersih dari malware.


Hari ini tanggal 15 maret 2013, kuputuskan untuk meninggalkan blog ku yang tersayang dan memulai blog baru bernama elontong.blogspot.com dengan judul blog cerita pengalaman inspiratif. Semoga ilmu yang kemaren sudah ku pelajari bisa aku gunakan untuk blog ini. Aku berharap blog ini bisa memberi manfaat dan barokah buatku dan buat semuanya.
Sedih memang ketika blog kita yang kita kelola dari kecil hingga dewasa ternyata setelah dewasa malah pergi begitu saja. Bagi yang memiliki pengalaman yang sama jangan berkecil hati, seperti saya, walaupun blognya pergi tapi saya tetap saja sedih.. (*lho..)

Posted by Unknown On Thursday 21 March 2013 0 comments
Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

More

Popular Posts