Bingung! engkau anakku.. adikku.. atau istriku..?

adik anak dan istri
Di dalam ajaran islam di larang untuk memutuskan hubungan silaturahim, dan salah satu pemutus sekaligus perusak hubungan silaturahim adalah dengan terjadinya perzinaan dengan sedarah sekandung.Tidak akan masuk syurga bagi orang yang memutuskan hubungan siaturahim. Cerita kali ini adalah bagaimana seorang ibu yang hyper sex hingga dia tidak peduli dengan siapa dia berhubungan, asalkan bisa memenuhi kebutuhan nafsunya. Berawal dari mimpi yang terus berulang dari seorang lelaki bahwa para arwah kuburan menolak jasad seorang wanita untuk di kuburkan di area mereka. Hingga akhirnya di selidiki penyebab kenapa para arwah menemuinya dalam mimpi dan memohon untuk tidak menguburkan jasad wanita tersebut. Dan setelah ditelusuri ceritanya adalah sebagai berikut :

Ada seorang pedagang, setiap hari pergi ke pasar untuk menjajakan dagangannya, sedangkan istrinya tinggal di rumah. Kegiatan seperti ini adalah kegiatan yang biasa di lakukan kebanyakan orang yang normal, tetapi ternyata ada sesuatu yang dilakukan sang istri di luar batas kebiasaan orang normal, yaitu berzina dengan sembarang lelaki di saat sang suami tidak ada di rumah. Dan hal ini terus berlanjut hingga sang istripun hamil. Hingga akhirnya melahirkan seorang bayi, bayi itupun dititipkan ke neneknya. 

Setelah berganti tahun sang bayi sudah tumbuh menjadi lelaki yang gagah dan tampan. Melihat kondisi anaknya tumbuh menjadi lelaki yang gagah dan tampan, maka istri pedagang tersebut mengatur siasat, agar anaknya mau berzina dengan dirinya. Hingga akhirnya terjadilah perzinaan antara ibu dan anak kandung tersebut. Sehingga hasil dari perzinaan tersebut membuat kehamilan pada sang ibu.

Akhirnya sang ibu melahirkan seorang anak perempuan yang sekaligus saudara dari anak lelakinya yang di ajak berzina. Karena malu maka sang ibu menitipkan anak perempuannya di tetangga desa. Setiap hari sang ibu selalu mengirim kebutuhan anak perempuannya. Hingga anak perempuannya tumbuh menjadi gadis yang cantik. Melihat anak perempuannya tumbuh menjadi wanita yang cantik, maka sang ibu tidak rela jika anak perempuannya tersebut di nikahi lelaki lain. Sang ibu ingin agar anaknya perempuan bisa menikah dengan anak lelakinya. Hingga terjadilah pernikahan antara saudara kandung atau bisa di sebut ayah dengan anak kandung. (adminpun bingung menyebutnya).
HIngga akhirnya sang ibupun meninggal dunia dan cerita ini di kisahkan oleh neneknya kepada lelaki yang mendapat mimpi dan di dengarkan anak dari ibu yang meninggal tersebut. Setelah mendengar cerita tersebut, mungkin sang suami bingung.. engkau anakku.. adikku.. atau istriku...?? dan sang istri pung bingung engkau bapakku... saudaraku... atau suamiku...??
(bingung!..)

Dari cerita di atas bisa kita ambil pelajaran :
  1. Betapa bahayanya zina
  2. Hinanya orang yang memperturut hawa nafsu.
  3. Kepuasan tidak pernah akan terpenuhi kecuali dengan mensyukuri dengan yang ada.
  4. ZIna dengan sedarah kandung, adalah pemutus dan perusak hubungan silaturahim
  5. Nikmatnya zina hanya sesaat menderitanya abadi.
  6. Sekali mencoba untuk bermaksiat maka akan membawa maksiat yang lain.
  7. Kecantikan dan kekayaan akan hanya membawa bencana jika tidak berada dalam iman yang  kuat.

Posted by Unknown On Thursday 21 March 2013 0 comments
Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

More

Popular Posts