Terjebak hubungan mesra tanpa ikatan syah

terjebak cinta terlarang
Kali ini elontong mau menceritakan sebuah kejadian hubungan dua orang anak manusia yang terjebak hubungan mesra tanpa ikatan syah, seorang lelaki dan seorang wanita. Seorang lelaki masih berstatus bujang dan wanitanya berstatus sudah berkeluarga. Keakraban mereka berdua bisa terjalin karena berada dalam suatu tempat kerja  yang sama. Elontong berharap cerita ini bisa di jadikan pelajaran dalam menjalankan hidup di dunia ini. Karena banyak hal aturan agama yang kita langgar tetapi hanya di pandang sebelah mata. Adapun ceritanya sebagai berikut :

Seperti biasa hari-hari kerja memenuhi aktivitas kedua sejoli ini, walaupun berbeda status, mereka berdua bisa menjalin hubungan akrab karena memiliki umur yang setara. Karena masih bujang sang lelaki lebih sering lembur di tempat kerja, sedangkan si wanita karena sudah menikah dan sudah memiliki anak maka melakukan aktivitas seperti kebanyakkan pegawai yang lain. Tetapi terkadang sesekali menemani sang lelaki di tempat lemburnya. Hal seperti ini sering terjadi, mereka tidak mempercayai bahwa jika seorang lelaki dan seorang wanita berduaan maka yang ketiga adalah setan.

Lambat laun yang awalnya hanya sekedar teman biasa telah menumbuhkan hasrat kepada lawan jenis. Dengan dalih sebagai teman, maka sang lelaki memanfaatkan status hubungannya agar bisa lebih dekat dan lebih mesra. Dan terbuktilah bahwa diantara mereka memang adanya setan dengan teradinya hal-hal yang seharusnya tidak teradi kecuali dilakukan setelah status nikah yang syah. Akhirnya suamipun mengetahui kemesraan mereka berdua, dan terjadilah perceraian.

Dari cerita di atas dapat kita ambil pelajaran bahwa :
  1. Hindari berduaan dengan lawan jenis, karena itu awal terjadinya perzinaan.
  2. Wanita yang sudah berkeluarga jangan pernah mendekati lelaki lain selain suaminya.
  3. Seorang suami harus memilki kecemburuan kepada istrinya.
Semoga cerita pernah terjadi ini bermanfaat buat kita semua.

Posted by Unknown On Thursday 21 March 2013 0 comments
Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

More

Popular Posts